Sniper Main Target

>> Saturday, October 17, 2009

Target utama adalah Counter-sniper, Elemen sniper merupakan sasaran pertama yang harus dieliminasi, jelas sniper adalah main threat karena dapat mengganggu keseluruhan misi/operasi.
Target kedua adalah komandan regu, hal ini dapat menurunkan moral tempur pasukan yang kehilangan pemimpinnya, termasuk pergerakan dan koordinasi diantaranya, karena seorang pemimpin mampu menggerakan dan meningkatkan moral tempur, efek psikologis-lah yang menempatkannya menjadi designated target.
Target ketiga adalah, personel operator senjata berat, bahaya yang dimungkinkan dari senjata berat yang dioperasikannya akan menimbulkan dampak kerusakan yang besar.
Target berikutnya adalah personel operator radio, jelas ini akan meminimalkan datangnya bantuan yang mungkin bisa dilakukan, sehingga operator radio harus dihancurkan bersama dengan peralatannya. Kemungkinan ancaman dari tembakan artileri, serangan udara (closed air support) dan datangnya bala bantuan dapat dihindari.

0 comments:

Special Forces Blog

Blog yang khusus dibuat untuk memberikan pencerahan dan informasi yang berhubungan dengan pasukan khusus, dengan tujuan memperkaya pengetahuan secara online yang dapat dibagi serta sebagai variasi yang akan memperkaya khazanah blog content di Indonesia

  © Blogger templates Ugik013 Thanks to Ourblogtemplates.com Created in 2009

Back to TOP